prediksibolamenang.info BERITA BOLA,BOLA Son Heung Min Bersiap Tinggalkan Spurs Disaat Tengah On Fire

Son Heung Min Bersiap Tinggalkan Spurs Disaat Tengah On Fire



Son Heung Min Bersiap Tinggalkan Spurs Disaat Tengah On Fire

Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, kini sedang berada dalam performa terbaiknya. Namun, manajer Spurs, Mauricio Pochettino kini harus bersiap untuk melepas Son untuk bermain di Piala Asia 2019.

Sonaldo, demikian publik di Korea Selatan menjuluki Son, bermain impresif dalam tiga laga terakhir bersama Spurs. Sonaldo mampu mencetak lima gol hanya dalam tiga laga. Spurs pun terus meraih kemenangan atas lawan-lawannya.

Penampilan Sonaldo bersama Spurs memang tak langsung moncer di awal musim. Sebab, dia harus bermain di Asian Games yang digelar di Indonesia. Pemain berusia 26 tahun membawa Korea Selatan meraih medali emas di Asian Games 2018 lalu.

Seperti apa pujian lengkap Pochettino untuk Son dan kesiapannya melepas ke Piala Asia? Simak selengkapnya di bawah ini.

Performa Fantastis

Menjalani start yang lambat, Son Heung-min baru panas memasuki akhir November. Dari tujuh gol yang dicetaknya di Premier League, semuanya dimulai saat membobol gawang Chelsea pada 25 November 2018. Setelah itu, Son tak terbendung.

“Luar biasa,” puji Pochettino usai Son mencetak dua gol dan membawa Spurs menang 5-0 atas Bournemouth, Rabu (26/12), dikutip dari Four Four Two.

“Apa yang bisa saya katakan? Sonny [panggilan Son Heun-min] telah melakukan pekerjaan yang fantastis untuk tim. Setelah dia mendapat istirahat dan mencoba berada dalam kondisi terbaiknya. Saya pikir dia sudah melakukannya dengan fantastis.”

“Dia mulai melaju fantastis saat melawan Chelsea sampai hari ini dia terus bermain dengan fantastis,” puji manajer asal Argentina tersebut.

Bersiap Melepas Son

Korea Selatan akan memulai laga perdana di Piala Asia 2019 pada 7 Januari 2019 yang akan datang. Sesuai dengan kesepakatan, Spurs akan melepas Son untuk bermain di Piala Asia 2019. Pochettino pun berharap agar Son mampu menjaga level permainannya saat kembali.

“Saya harap dia mempertahankan level bermain saat ini. Tapi, Anda semua juga tahu bahwa dia akan menjauh dari Spurs karena dia harus bermain untuk tim nasionalnya di Piala Asia yang digelar di Dubai,” harap Pochettino.

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *